Skip to content

Mengapa Anda Perlu Bertemu Orang Sukses?

didin-s-winata-positive-self-talk-specialist-4

Sahabat,

Tidak semua orang mampu dan bisa berinteraksi dengan orang yang tinggi derajatnya semisal orang yang telah sukses, kaya raya, terkenal dan orang hebat lainnya.

Seringkali perasaan minder dan rendah diri mengalahkan dirinya untuk berjumpa orang yang menurutnya lebih hebat dari dirinya.

Perasaan minder itu muncul karena mereka memposisikan dirinya jauh di bawah orang sukses tadi dan memposisikan orang sukses tadi jauh melambung di atas dirinya.

Kita tak boleh minder

Kita tidak boleh minder, karena yakinlah bahwa setiap orang pasti mempunyai kelemahan dan kekurangan. Dibalik kesuksesan pastinya ada celah kekurangannya.

Orang suksespun sama seperti kita, mempuanyai ritual yang sama dengan kita seperti makan, minum, tidur dan buang air besar. Jadi, apa yang orang sukses lakukan mestinya kitapun dapat melakukannya.

Lalu… Mengapa kita harus berani perlu sering bertemu dengan orang sukses, kaya raya, shaleh, berilmu dan orang hebat lainnya ?

  1. Anda bisa menarik energi positif dan vibrasi positif dari mereka sehingga Anda senantiasa bersemangat dan termotivasi.
  2. Anda bisa belajar dari mereka dan katakan dalam hati Anda bahwa Anda perlu menjaga hubungan atau konektifitas dengan orang yang lebih tinggi levelnya dari diri Anda. Lebih sukses, lebih, hebat, lebih pintar dari diri Anda.
  3. Anda perlu ‘makanan batin’, atau menyerap energi dari orang yang mempunyai frekuensi lebih tinggi untuk mendapatkan ‘cipratannya’. Jika Anda ketemu orang yang lebih pintar maka Anda berharap ‘cipratannya’, demikian juga dengan orang sukses maka Anda berharap mendapat ‘cipratan’ kesuksesannya.

BACA JUGA: Toleransi Beragama Ala Jepang, Pengalaman Tinggal dan Makan Sahur di Jepang

So, jangan minder ketemu orang sukses. Sadarilah mereka pintar karena sudah belajar banyak hal, mereka sukses karena sudah banyak melakukan usaha yang sangat keras, mereka kaya karena mereka sudah melakukan usaha sejak lama.

Sekali lagi..serap energinya, samakan frekuensinya dan banyaklah belajar dari mereka yang sudah sukses. Bukan malah menjauhi dan membencinya!

Selamat Siang,
Salam Sukses dan Berdaya,

DSW
Damai, Sugih, Waras
Positive Self Talk

Open chat
Daftar Di Sini
Powered by