Skip to content

Memori Penuh Terus ? Bersihkan Sampah Sampai Tuntas , hindari menjadi Pribadi Sampah!

didin-s-winata-positive-self-talk-specialist

Ketika Anda gagal mengunduh info-info baru, ilmu-ilmu baru atau hal-hal yang baru, kemungkinan besar otak Anda sudah banyak sampah emosi yang perlu dibersihkan. Jika sudah sangat menumpuk, akan membuat Anda akan sangat sensitif dan mudah sekali bereaksi dan menghakimi. Ambyarrr….kata Didi Kempot!

Ya….seperti halnya hape Anda, jika sudah terlalu banyak data-data di hape Anda, kemungkinan besar file-file di hape Anda suda penuh. Akibatnya apa….? hape Anda menjadi lemot dan sulit mengunduh file-file baru ! Sayangnya, boleh jadi file-file baru tersebut adalah file-file yang cukup penting dan dapat memberdayakan diri Anda.

So, caranya gampang, cukup luangkan waktu untuk membuang file-file yang tidak penting di hape Anda. Rajin-rajinlah Anda melakukan hal ini. Jika tidak, Anda akan pusing dan stress sendiri karena hape Anda menjadi terlihat tidak smart dan terkadang Anda dibuat bete olehnya. Malah sesekali Anda ingin membantingnya bukan ? Semoga saja bukan….hehehe…

Nah, gaesss…demikian juga dengan otak Anda, agar tidak mudah ngehank dan ‘sensi’ sering-seringlah membuang file-file negatif, caranya juga gampang….cukup uninstall pikiran yang tidak memberdayakan dalam PBS Anda dan install pikiran baru yang memberdayakan dalam PBS Anda.

Buang sampah emosi negatif seperti iri, dengki, dendam, tidak suka tidak jelas, reaktif, sensitif berlebihan, pemarah, dsb sehingga Anda sedikit ploong. Sempatkan untuk membuang luka batin Anda, seperti merasa dihinakan, merasa dikecilkan, merasa dikerdilkan, merasa tidak dianggap, diacuhkan, sehingga batin Anda menjadi ploong….

Hati-hati menjadi pribadi sampah!
Pribadi sampah adalah pribadi yang senang dan suka menyimpan emosi-emosi negatif, seperti yang saya sebutkan di atas. Itulah sebabnya pribadi sampah biasanya mudah stress, kecewa, tidak tenang dan bisa jadi malah mempunyai penyakit baik jasmani dan rohani. Ihh serem!

Yuuk kita berlalang hati, karena lapang hati lapang rejeki…!

Yuukk kita bersih-bersih…. bersih-bersih rumah, halaman, tempat kerja Anda, hape Anda…dan yang terpenting pikiran Anda !

Semangat !

Salam Sukses dan Berdaya,

DSW
Selftalk Specialist
Mind Programmer

Open chat
Daftar Di Sini
Powered by