Skip to content
ebook self confidence mastery menginstall rasa percaya diri

eBook Self Confidence Mastery

Sahabat DSW,

Maxwell Maltz, seorang ahli bedah plastik pernah menulis sebuah buku yang cukup fenomenal pada saat itu yaitu tahun 1960.

Buku yang berjudul Psycho Cybernetics itu menuliskan hasil penelitiannya terhadap pasien-pasien yang telah melakukan operasi plastik.

Dari hasil penelitiannya ternyata, pasien-pasien yang sudah cantik dan ganteng setelah operasi plastik ternyata kebanyakan dari mereka tetap merasa tidak percaya diri. Hal ini menimbulkan kebingungan yang luar biasa pada diri Maltz.

Maltz pun menyimpulkan bahwa faktor kepercayaan diri bukan hal yang menempel pada diri seseorang seperti cantik, ganteng, kaya, punya kedudukan, punya mobil, punya harta dsb. Label-label seperti itu tidak banyak berpengaruh.

Hal yang menyebabkan seseorang percaya diri atau tidak ternyata terletak pada pikiran bawah sadarnya.

Dalam eBook Self Confidence Mastery, saya akan mengupas bagaimana menginstal pikiran bawah sadar melalui teknik-teknik dalam Neuro Linguistic Program, Afirmasi dan Hipnoterapi.

Anda pasti penasaran, Anda boleh kontak saya untuk mendapatkannya sekarang juga.

Alhamdulillah eBook ini mendapat sambutan cukup baik dari para sahabat. Baru di ‘launching‘ dua minggu saja, sudah terjual hampir 100 ebook. Sungguh luar biasa…!

Beberapa testimoni mengatakan eBook ini bisa membantu melejitkan rasa percaya diri dengan cepat…!

Yang lain sudah memiliki, saatnya giliran Anda !

Mumpung belum banyak aktifitas dan masih stay at home, Anda bisa baca ebook ini sambil rebahan…

Sambil membaca buku “Melejitkan Rasa Percaya Diri” yang bisa buat hidup dan karirmu cemerlang.

Di eBook Self Confidence Mastery ini, Saya sudah tuliskan bagaimana cara membuat rasa percaya diri kamu melejit dengan sangat cepat agar diri kamu lebih berdaya dan bisa mendapatkan apa yang kamu mau, yuuk berani tampil, berani beda, berani mengambil keputusan… nikmati momen-momen indah dalam hidupmu…!

Atau yuukk bantu saudara atau sahabatmu agar lebih percaya diri sepertimu, caranya mudah.. infoin saja eBook ini ke mereka…!

Cocok banget dipraktekan dalam situasi saat ini.

Yukk praktikan isi buku ini….!

Salam Pemberdayaan Diri

Didin S Winata
Self Development Academy
Mencerahkan & Memberdayakan

KLIK TAUTAN INI : https://positiveselftalk.id/ebook-self-confidence-mastery/

ebook self confidence mastery menginstall rasa percaya diri

Success with Confidence: Tidak Percaya Diri dan Takut Menghadapi Atasan

Ferry adalah seorang pengawas produksi di salah satu perusahaan ‘manufacturing’ yang sering saya datangi untuk melakukan audit.

Ferry datang kepada saya dan mengutarakan keluhannya bahwa dia sering tidak Percaya Diri dan merasa ‘takut’ jika dipanggil atasannya.

Sering ketika harus berbicara dengan atasannya dia merasa gugup, sulit bicara, lidah kelu, muka merah dan sering melakukan gerakan-gerakan yang tidak perlu, seperti menggaruk-garukan kepala, memandang ke atas atau memandang ke bawah. Alhasil ketika Ferry berbicarapun menjadi tidak maksimal dan banyak ide atau pendapat yang tidak tersampaikan

Kebetulan Ferry juga adalah peserta workshop Public Speaking saya, dia meminta bantuan saya untuk mengatasi hal ini. “Sebagai seorang pengawas, saya ingin lebih Percaya Diri dan tidak ‘takut’ ketika berbicara dengan atasan saya. Saya seperti merasa sedang berhadapan dengan yang lebih tinggi dan terlihat lebih atau superior ketika bertemu dengan atasan saya.”

F : Pak boleh saya minta sarannya, saya merasa tidak Percaya Diri dan ‘takut’ jika dipanggil atasan saya. Atasan saya tidak  begitu ‘killer’, namun saya sering merasakan tidak Percaya Diri dan Takut. Oh ya, atasan saya seorang perempuan Pak!”

DSW : Apa persisnya Anda merasa tidak Percaya Diri dan ‘takut’ ketika Anda harus berbicara dengan atasan Anda.

F : Saya tidak tahu Pak,  pokoknya saya merasa tidak Percaya Diri.

DSW : Baiklah,  apa perasaan Anda ketika akan menghadapi Atasan Anda?

F : Saya merasa malas untuk melangkah,  saya membayangkan wajahnya yang ‘jutex’ dan siap mengomeli dan memberitahukan kesalahan saya. Wajahnya yang superior begitu jelas sehingga saya merasa tambah tidak Percaya Diri dan ‘takut’.

DSW :  Baiklah,  coba tutup mata Anda dan bayangkan situasi ketika Anda menghadap dan berbicara di depan atasan Anda. Kembalilah ke masa ketika Anda sedang berbicara dengan atasan Anda.

F : Baik Pak

Kemudian Ferry mencoba kembali ke masa ketika dia berbicara dengan atasannya. Terlihat wajahnya memerah dan terlihat gugup, dia seperti merasakan ‘takut’ dan wajahnya tampak tidak percaya diri. Ketika saya tanya, suaranya nampak lemah dan tidak meyakinkan.

DSW : Sekarang coba Anda pejamkan mata kembali,  dan rasakan,  lihat, dengarkan suaranya sampai benar-benar seperti nyata. Setelah nampak jelas, besar gambarnya, terasa dan terdengar jelas. Setelah benar-benar nampak, cobalah perkecil gambarnya, perkecil suaranya, kurangi perasaannya sampai benar-benar kecil, tak jelas, sayup-sayup dan mulai terlihat samar dan menjauh.

F : Sudah Pak,  luar biasa… saya merasakan kepercayaan diri saya meningkat dan rasa ‘takut’ saya berkurang.

DSW : Setelah ini berhasil,  cobalah Anda mengingat-ingat suatu masa yang paling indah dan membahagiakan dimana Anda merasa sangat Percaya Diri sekali sebelum Anda menghadapi dan berbicara dengan atasan Anda.

F : Baiklah Pak saya akan coba praktekan.

Besok hari setelah mencoba terapi ini,  Ferry menghadap saya.

F : Pak,  therapy kemarin sudah saya praktekan. Alhamdulillah saya merasa tenang dan Percaya Diri ketika menghadap atasan dan berbicara dengannya. Bahkan atasan saya terheran-heran dan berkata, “Kok kamu tenang sekali berbicara dengan saya. Biasanya muka kamu terlihat grogi, takut, tidak percaya diri dan sulit berkata-kata. Saya tidak pernah melihat kamu setenang dan sepercaya diri ini!”

DSW : GOOD JOB boy..!

Saya merasa senang Ferry sudah melakukan saran saya,  semoga Ferry bisa terus mempertahankan kepercayaan dirinya dan meningkat karirnya menjadi lebih baik.

Dapatkan tips dan trick lainnya cara menginstal secara cepat rasa Percaya Diri Anda di kelas workshop saya, “Boost your SELF CONFIDENCE and GET WHAT YOU WANT”

Anda juga bisa baca dalam ebook saya, Self Confidence Mastery “MENGINSTAL RASA PERCAYA DIRI”

Informasi/Konsultasi:

Didin S Winata
0815.1301.4351

Didin S Winata Selftalk Specialist

Confidence VS Competence

Hai Sahabat Positive Selftalk,

Selamat malam, apa kabar semua..? Semoga sehat-sehat selalu yaa…

Pada kesempatan ini saya ingin membocorkan sedikit isi digital book saya. Salah satu topik yang ingin saya bahas dan tulis dalam buku digital saya adalah tentang Confidence vs Competence .

Pada gambar matrik di atas terlihat ada 4 kuadran yang harus kita perhatikan.

Kuadran yang pertama Need Help jelas sangat menyedihkan. Orang yang termasuk dalam kuadran ini biasanya sulit menemukan kesuksesan pada dirinya karena mempunyai kepercayaan diri dan kompetensi yang rendah. Mereka akan sulit dalam dunia kerja atau bisnisnya.

Sedangkan orang-orang yang masuk dalam kuadran dua Desperately Deluded mempunyai kepercayaan diri tinggi namun mempunyai kompetensi rendah. Anda mungkin sering menjumpai dalam ajang ‘Indonesian Idol’. Ada peserta yang ‘pede’nya tinggi namun kompetensi rendah, Anda bisa lihat hasilnya. Sungguh lucu dan menghawatirkan bukan?.
Dalam dunia kerja, orang-orang seperti ini biasanya cukup mengganggu dan bisa menjadi ‘racun’ buat teman kerja sekitarnya.

BACA JUGA: Kunci Pikiranmu Jangan Biarkan Orang Merubah Mindset Positifmu

Sedangkan orang-orang pada kuadran tiga Defined for Success, inilah kuadran dengan kondisi ideal. Umumnya para leader, pengusaha, inovator, eksekutif berada di kuadran ini. Kitapun sering merasa aman dan nyaman jika berada di dekat orang-orang yang mempunyai percaya diri tinggi dan kompetensi tinggi. Maka Andapun harus berusaha meraihnya untuk berada di posisi kuadran tiga ini.

Sahabat…., yang menarik adalah orang-orang yang berada di kuadran empat Not Achieving Your Potential. Sebenaranya mereka sangat potensial untuk bisa meraih sukses. Sayang kesuksesannya sulit diraih karena rendahnya kepercayaan diri pada diri mereka.

So, masih banyak hal-hal lain yang akan saya bahas di digital book saya, seperti tentang self image, self compassion dan tentunya 10,5 tips dan trik praktis melejitkan rasa percaya diri Anda.

Terima kasih, bagi sahabat yang sudah pesan digital book saya.

Salam sukses dan berdaya…

Didin S Winata

Open chat
Daftar Di Sini
Powered by